Motivasi Jorge Lorenzo untuk Berikan Kado Perpisahan Manis pada Ducati

By Samsul Ngarifin - Jumat, 16 November 2018 | 14:48 WIB
Jorge Lorenzo (tengah) ketika menjadi komentator FP4 MotoGP Jepang 2018 pada Sabtu (20/10/2018) di Twin Ring Motegi, Jepang.
twitter.com/DucatiMotor
Jorge Lorenzo (tengah) ketika menjadi komentator FP4 MotoGP Jepang 2018 pada Sabtu (20/10/2018) di Twin Ring Motegi, Jepang.

 Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, ingin memberikan kado perpisahan yang manis pada balapan terakhirnya bersama Ducati di musim ini.  

Jorge Lorenzo akan menjalani balapan terakhirnya bersama Ducati pada balapan MotoGP Valencia 2018 yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol.

Balapan tersebut juga akan menjadi ajang comeback Jorge Lorenzo yang sudah empat kali absen balapan di MotoGP.

Baca Juga:

Meski belum sembuh 100 persen, pebalap berkebangsaan Spanyol itu bertekad untuk memberikan hasil terbaik.

"Kami telah mencapai balapan terakhir musim ini. Meski saya belum 100 persen pulih, saya benar-benar ingin menyelesaikan petualangan bersama Ducati dengan hasil yang bagus," kata Jorge Lorenzo dikutip Juara.net dari situs Ducati.

Mengenai cedera pada pergelangan tangannya, Lorenzo mengaku sudah lebih baik daripada saat MotoGP Malaysia 2018 berlangsung awal November lalu.

"Sulit untuk mengetahui kondisi pergelangan tangan kiri saya, tetapi untungnya kondisi saya lebih baik daripada saat berada di Sepang," kata Jorge Lorenzo.

Pada hari Jumat nanti, saya akan kembali ke trek dan berharap tidak merasakan sakit dan bisa tamil kompetitif," ujar X Fuera melanjutkan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : ducati.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.