Gaya Balap Jorge Lorenzo Ditiru Anak Didik Valentino Rossi?

By Samsul Ngarifin - Sabtu, 17 November 2018 | 20:38 WIB
Pengisi podium Moto2 GP Jepang: Francesco Bagnaia (kiri), Fabio Quartararo (tengah), Lorenzo Baldassarri (kanan).
DOK. MOTOGP
Pengisi podium Moto2 GP Jepang: Francesco Bagnaia (kiri), Fabio Quartararo (tengah), Lorenzo Baldassarri (kanan).

 Pebalap Sky Racing Team VR46, Francesco Bagnaia, mengatakan bahwa dia memiliki gaya balap yang mirip dengan Jorge Lorenzo.

Francesco Bagnaia baru saja memastikan gelar juara dunia Moto2 2018 pada balapan Moto2 Malaysia di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia.

Adapun pada musim depan, Bagnaia akan memulai petualangan baru di kelas MotoGP bersama tim Pramac Racing.

Baca Juga:

Anak didik Valentino Rossi itu bakal menunggangi motor Ducati yang selama ini sudah menjadi impiannya sejak kecil.

"Ducati adalah salah satu brand yang hebat. Saya selalu bermimpi mengendarainya dan sekarang itu menjadi kenyataan," kata Bagnaia yang dikutip Juara.net dari Crash.

"Saya pikir mereka telah membuat langkah bagus ke depan sejak 2016 hingga sekarang. Saya pikir tahun ini menjadi paket yang kompetitif untuk traksi, kecepatan, dan sasis. Itu akan menjadi bagus membuat musim yang indah dengannya," ucap dia melanjutkan.

Meski dipastikan bakal menunggangi motor Ducati, pada musim 2019, Francesco Bagnaia cuma akan menggunakan Desmosedici GP18.

Sementara itu, rekan satu timnya pada musim depan, Jack Miller, mendapatkan paket motor yang sama dengan tim pabrikan yakni Desmosedici GP19.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.