Valentino Rossi Pertanyakan Ban yang Dipakai Andrea Dovizioso di Valencia

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 19 November 2018 | 19:47 WIB
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, saat tampil dalam sesi pemanasan jelang balapan MotoGP Valencia 2018 yang digelar pada Minggu (18/11/2018).
twitter.com/DucatiMotor
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, saat tampil dalam sesi pemanasan jelang balapan MotoGP Valencia 2018 yang digelar pada Minggu (18/11/2018).

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyebut Andrea Dovizioso (Ducati) menyembunyikan ban baru saat melakoni balapan MotoGP Valencia, Minggu (18/11/2018).  

Andrea Dovizioso sukses menjadi juara seri balap terakhir MotoGP 2018.

Sebaliknya, Valentino Rossi cuma bisa finis di urutan ke-13, setelah sempat mengalami insiden crash di tikungan 12, lima lap sebelum mencapai garis finis.

Menanggapi performa impresif Dovizioso itu, Rossi pun mempertanyakan ban yang dipakai oleh pebalap tim Ducati tersebut.

"Di mana dia (Dovizioso) menyembunyikannya? Di mana dia mendapatkan ban itu?," kata Rossi yang dikutip BolaSport.com dari Speedweek.

Pebalap Italia berjulukan The Doctor itu meyakini Dovizioso tak menggunakan ban baru pada sesi pemanasan (warm-up).

Hal serupa juga dilakukan Rossi.

Namun, Rossi mengaku terkejut ketika Dovizioso memakai ban baru ketika start ulang dilakukan pada balapan MotoGP Valencia 2018 menyusul keluarnya bendera merah.

Baca juga: Atmosfer Emosional Selimuti Kepergian Dani Pedrosa


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.