TOPIK TERPOPULER
Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, sukses merebut pole position saat kualifikasi MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Inggris, Sabtu (26/8/2018).
DOK. DUCATI MOTOR
Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, sukses merebut pole position saat kualifikasi MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Inggris, Sabtu (26/8/2018).

Bos Ducati Ucapkan Terima Kasih kepada Jorge Lorenzo

JUARA.NET - Bos tim Ducati, Luigi Dall'Igna (Gigi Dall'Igna), mengucapkan terima kasih kepada Jorge Lorenzo yang menyudahi perjalanan kariernya bersama tim pabrikan Italia itu pada akhir musim 2018.

 

Terhitung mulai MotoGP 2019, Jorge Lorenzo akan bergabung dengan tim Repsol Honda.

"Saya berterima kasih atas semua kerja keras yang sudah dia lakukan, dia sudah memunjukkan keinginan yang luar biasa untuk menang," kata Dall'Igna yang dikutip BolaSport.com dari Marca.

"Tak mudah bagi seorang juara dunia berada di latar belakang seperti tim Ducati dan keluar dari situasi buruk. Hanya seorang juara yang hebat yang mampu melakukannya, saya hanya bisa berterima kasih kepadanya," ujar Dall'Igna menambahkan.

Baca juga: Valentino Rossi Sebut Andrea Dovizioso Sembunyikan Ban Baru

Selain menyanjung kinerja Jorge Lorenzo, Luigi Dall'Igna tak memungkiri bahwa pekerjaan rumah tim besutannya masih banyak.

Sebab, meski Lorenzo dan Andrea Dovizioso mampu memenangi beberapa balapan, secara keseluruhan Ducati masih belum bisa bersaing di papan atas klasemen, baik untuk pebalap maupun tim.

"Kami memang sudah melakukan beberapa balapan hebat, tetapi kami tak mampu bersaing untuk gelar juara seperti program kami," tutur Dall'Igna.

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar