TOPIK TERPOPULER
 Pebalap Suzuki Ecstar Alex Rins (kanan) berada di depan Valentino Rossi (Movistar Yamaha)  saat balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia (9/9/2018)
DOK. MOTOGP
Pebalap Suzuki Ecstar Alex Rins (kanan) berada di depan Valentino Rossi (Movistar Yamaha) saat balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia (9/9/2018)

Motor Alex Rin Semakin Baik

JUARA.NET - Pebalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, sudah memiliki petunjuk untuk kejuaraan balapan MotoGP musim 2019.

Setelah menjalani sesi tes IRTA yang digelar di Valencia tanggal 20-21 November lalu, Alex Rins membeberkan perkembangan terkini dari motor Suzukinya.

"Saya masih belum bisa mengatakan bahwa motor ini adalah motor kemenangan," kata Rins yang dikutip Juara.net dari Marca.

(Baca juga: Kesan dari Valentino Rossi pada Pebalap Penguji Baru Yamaha)

"Motor 2019 ini punya tenaga dan kecepatan yang sudah lebih baik (dari pada motor 2018), tetapi mari kita lihat nanti," ujar dia menambahkan.

Kendati sudah merasakan perubahan yang menurutnya baik bagi performa motornya, pebalap asal Spanyol itu justru memprediksi bahwa tim rival pasti juga berkembang lebih baik.

"Ducati sudah menjadi hal lain, dimana chassis dan mesin sudah sedikit disentuh lebih baik pada motor 2018 lalu," tutur Rins.

Alex Rins bersama motor Suzukinya sukses mencuri perhatian di MotoGP 2018, karena sukses menampilkan performa impresif.

Di empat seri terakhir, Alex Rins berhasil tampil cepat dan finis di urutan podium yang membuat namanya patut diperhitungkan di musim depan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

The Azkals lolos ke semifinal Piala AFF 2018 usai laga tanpa gol. . #pialaaff2018 #timnasday #timnasindonesia

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar