TOPIK TERPOPULER
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, terjatuh pada balapan MotoGP Valencia di Sirkuit RIcardo Tormo, Valencia, Minggu (18/11/2018).
DOK. MOTOGP
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, terjatuh pada balapan MotoGP Valencia di Sirkuit RIcardo Tormo, Valencia, Minggu (18/11/2018).

Maverick Vinales Sangat Kuat di Sesi Tes Menurut Valentino Rossi

JUARA.NET - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memberikan komentarnya kembali tentang motor Yamaha M1 2019 yang sedang dikembangkan.

Pada musim 2018, Valentino Rossi sempat beberapa kali mengeluhkan performa perangkat elektronik dan kecepatan motornya.

Kali ini, Valentino Rossi kembali menekankan bahwa kendala yang menghinggapi motor Yamaha M1 belum sepenuhnya selesai.

"Bagi saya, karakteristik Yamaha M1 dengan mesin baru tidak berubah, masalah-masalahnya masih sama," kata Rossi yang dikutip Juara.net dari Marca.

Pada tes pramusim yang digelar pada  November lalu di Valencia, Maverick Vinales sukses menguasai tes dua hari tersebut.

Namun demikian, pebalap berjulukan The Doctor itu tak terlalu terkesan dengan performa Maverick Vinales di dua sesi tes tersebut.

"Maverick, seperti biasanya dia sangat kuat saat melaju di sesi tes," tutur Rossi.

"Dia sangat kuat di berbagai (sesi) tes, begitulah secara sederhana saya katakan apa yang saya pikirkan," ujar Rossi menambahkan.

Valentino Rossi baru saja memenangkan ajang balapan 100KM dei Campioni (100KM of Champions) di MotoRanch miliknya di Tavullia, Italia, pada 1-2 Desember 2018 bersama Franco Morbidelli.

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar