Lemah Adalah Jika Menghalangi Jorge Lorenzo ke Honda

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 2 Januari 2019 | 12:48 WIB
Unggahan Marc Marquez dengan nomor balap baru.
twitter.com/marcmarquez93
Unggahan Marc Marquez dengan nomor balap baru.

 Pebalap MotoGP asal Spanyol, Marc Marquez, menilai aksi menghalangi Jorge Lorenzo pindah ke tim Repsol Honda hanya akan menjadi tanda dari sebuah kelemahan.

Jorge Lorenzo mengejutkan dunia dengan memutuskan untuk hijrah ke Honda setelah relasinya bersama Ducati tidak berjalan sesuai rencana.

Kepindahannya ke Honda pun memastikan tim pabrikan Jepang itu akan memiliki dua juara dunia dalam satu kubu mulai MotoGP 2019.

Lorenzo menandai penampilan perdananya menunggangi motor RC213V pada tes pramusim MotoGP 2019 di Valencia dan Jerez (Spanyol).

Dalam dua kesempatan uji coba itu, Lorenzo meraih hasil yang cukup oke.

Menanggapi performa sang calon rekan setimnya tersebut, Marc Marquez menegaskan kembali bahwa dia tidak keberatan jika harus berbagi garasi dengan Lorenzo.

"Menghalangi Lorenzo (masuk ke Honda) hanya akan menjadi tanda dari sebuah kelemahan," ujar Marquez yang dilansir Juara.net dari Autosport.

"Jika dia mengalahkan saya, dia akan melakukannya dengan senjata (motor) yang sama. Saya lebih memilih bertarung dengan pistol melawan pistol, ketimbang pistol melawan senapan mesin," kata dia.

Baca juga:


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Autosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X