Mantan Manajer Andrea Iannone Ungkap Perang Saudara di Yamaha dan Honda

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 18 Januari 2019 | 12:06 WIB
      Valentino Rossi (kiri) dan Maverick Vinales (kanan) berpelukan setelah merayakan double podium yang mereka raih saat balapan MotoGP Jerman 2018, Minggu (15/7/2018).
twitter.com/YamahaMotoGP
Valentino Rossi (kiri) dan Maverick Vinales (kanan) berpelukan setelah merayakan double podium yang mereka raih saat balapan MotoGP Jerman 2018, Minggu (15/7/2018).

Pengamat MotoGP, Carlo Pernat memberikan komentarnya soal duet Valentino Rossi dan Maverick Vinales di bawah bendera tim Yamaha.

Menurut Carlo Pernat, di musim 2019 nanti diprediksi akan terjadi duel saudara yang tercipta dari duet Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Meski demikian, perang saudara antara Valentino Rossi dengan Maverick Vinales dinilai Carlo Pernat tidak akan berjalan dengan buruk atau panas.

"Pasti ada persaingan di antara Valentino dan Vinales," kata Pernat yang dikutip BolaSport.com dari GPOne.

"Namun, persaingan itu akan sangat berbeda dengan yang dimiliki Honda antara Marc Marquez dan Jorge Lorenzo," ujarnya.

Baca juga:

Pernat menilai bahwa hal tersebut tak lepas dari sikap baik Rossi kepada rekan setimnya itu.

Akan tetapi, menurut Pernat, persaingan sesama pebalap Yamaha sudah ketahuan hasilnya kendati belum terwujud di musim 2019.

"Ada Rossi, seorang pebalap yang sangat karismatik dan di sisi lain ada Maverick Vinales yang saya pikir sudah menderita karena tekanan dari rekan setimnya itu," tutur Pernat.

"Menurut saya, itu adalah sebuah pertarungan yang mana Rossi sudah menang," ucap mantan manajer Andrea Iannone itu.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Menurut kalian, Mauro Icardi lebih baik dijual atau tidak? . Simak video lengkapnya di Youtube BolaSport.com. . #mauroicardi #icardi #intermilan

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : gpone.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.