Andrea Dovizoso Punya Hubungan Lebih Baik dengan Petrucci daripada Lorenzo

By Bayu Nur Cahyo - Sabtu, 19 Januari 2019 | 18:03 WIB
Andrea Dovizioso dengan livery baru Ducati mission Winnow yang diluncurkan pada Jumat (18/1/2018) waktu setempat di Swiss.
MISSIONWINNOW.COM
Andrea Dovizioso dengan livery baru Ducati mission Winnow yang diluncurkan pada Jumat (18/1/2018) waktu setempat di Swiss.

Pebalap MotoGP asal Italia, Andrea Dovizioso, mengakui bahwa dia punya hubungan lebih baik dengan Danilo Petrucci daripada Jorge Lorenzo sebagai rekan satu tim di Ducati.

Danilo Petrucci tiba di Ducati untuk menggantikan posisi Jorge Lorenzo yang sudah hengkang ke Repsol Honda.

Andrea Dovizioso mengakui bahwa memiliki rekan duet seperti Danilo Petrucci merupakan hal yang bagus untuk hubungan sebagai sesama pebalap Ducati.

"Ini normal bahwa hubungan kami lebih baik daripada saat saya dengan Lorenzo," kata Dovizioso yang dikutip BolaSport.com dari Marca.

"Hubungan baik ini akan membuat kami berlatih bersama dan bekerja bersama pada setelan atau pengembangan motor," ujar dia menambahkan.

Baca juga:

Meski demikian, Dovizioso tak bisa menjamin bahwa hasil yang diraih oleh tim Ducati akan jauh lebih baik hanya dengan mengandalkan hubungan baik saja.

"Ini tak berarti bahwa kami bisa membuat hasil berbeda dengan sebelumnya, situasinya berbeda," tutur Dovizioso.

"Saya tak bermaksud bahwa hasil kami bisa lebih baik atau lebih buruk, juga tidak berarti bahwa Petrucci tidak bisa menjadi juara, saya hanya melihat ada potensi besar bagi kami," kata dia.

Ducati baru saja menggelar peluncuran resmi untuk MotoGP 2019 pada hari Jumat (18/1/2019) di Swiss.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : marca.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.