Astra Honda Racing Team Incar Podium pada ATC Seri Sepang

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 26 Juli 2017 | 19:22 WIB
Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim.
AHRT
Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim.

PT Astra Honda Motor (AHM) akan menurunkan tiga pebalap melalui Astra Honda Racing Team (AHRT), pada ajang Asia Talent Cup (ATC) di Sepang International Circuit, Malaysia, 29-30 Juli 2017.

Berbekal posisi 10 besar pada klasemen sementara pebalap, Gerry Salim, Lucky Hendriansya, dan M Erfin Firmansyah siap mengincar podium pada seri di Malaysia.

"Saya antusias untuk kembali balapan pada ATC, setelah seri lalu tidak dapat turun di Sirkuit Suzuka. Buat saya, Sepang bukanlah sirkuit yang asing karena sudah beberapa kali membalap di sirkuit tersebut," ujar Gerry dalam rilis yang diterima JUARA.

"Sepang adalah salah satu sirkuit yang punya karakter cukup lengkap, baik fast corner, hard breaking, straight yang panjang, dan hal lainnya," tutur pemuda asal Surabaya, Jawa Timur, itu.

Baca juga:

Gerry pernah menorehkan pencapaian positif di Sirkuit Sepang. Pada ATC tahun lalu, dia berhasil berdiri podium ketiga.

Sirkuit Sepang merupakan lintasan yang memiliki 15 tikungan dan delapan jalur semi lurus. Karakteristik seperti ini bakal menjadi tantangan tersendiri bagi para pebalap.

"Saya bertekad mengulangi atau bahkan mencapai lebih baik lagi dari prestasi yang pernah saya torehkan di sirkuit ini. Doakan kami agar bisa meraih hasil yang membanggakan Indonesia," ucap Gerry.

General Manager Marketing Planning & Analysis AHM Agustinus Indraputra mengatakan, ATC merupakan ajang pencarian pebalap berbakat yang digarap oleh penyelenggara MotoGP, Dorna.

"ATC merupakan jenjang positif untuk menuju puncak panggung balap tertinggi, MotoGP," kata Indraputra.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Astra Honda Racing Team


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.