Kenangan Lorenzo di Brno

By Ananda Lathifah Rozalina - Jumat, 4 Agustus 2017 | 22:47 WIB
Podium GP Republik Ceska tahun 2015 diisi Marc Marquez (posisi kedua, kiri), Jorge Lorenzo (posisi pertama, tengah), dan Valentino Rossi (posisi kedua, kanan).
motogp.com
Podium GP Republik Ceska tahun 2015 diisi Marc Marquez (posisi kedua, kiri), Jorge Lorenzo (posisi pertama, tengah), dan Valentino Rossi (posisi kedua, kanan).

Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengaku punya harapan tinggi menjelang balapan GP Ceska musim ini. Hal itu tidak lepas dari banyaknya kenangan yang dia miliki.

Momen paling manis Lorenzo di Brno terjadi pada 2010 dan 2015. Pada dua musim tersebut, Lorenzo sukses menjadi juara GP Ceska.

"Brno adalah sirkuit di mana saya merasa benar-benar tampil baik dan saya pikir saya akan menampilkan performa yang bagus," ucap Lorenzo yang dilansir Crash.

Baca juga:

"Trek ini adalah trek dengan banyak tikungan dan semuanya saling berhubungan. Selain itu, saya juga punya banyak kenangan di sini," kata pebalap Spanyol itu.

Lorenzo memang punya banyak rekam jejak yang oke selama membalap di Autodromo Brno. Selain pernah dua kali menjuarai GP Ceska, Lorenzo juga tercatat tiga kali naik podium.

Saat masih berlaga di kelas Moto2, Lorenzo bahkan pernah menjuarai GP Ceska secara back to back alias dua tahun beruntun pada 2006 dan 2007.

Lorenzo melakoni sesi latihan bebas hari pertama GP Ceska dengan hasil yang tidak konsisten. Pada latihan bebas kesatu (free practice/FP 1) yang berlangsung di lintasan basah, dia menempati peringkat ketiga.

Sementara itu, saat latihan bebas kedua yang berjalan di trek kering, Lorenzo malah tercecer hingga ke urutan ke-15.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.