AHM Bakal Turunkan Empat Pebalap pada Seri Keempat ARRC di Sentul

By Nugyasa Laksamana - Senin, 7 Agustus 2017 | 15:54 WIB
PT Astra Honda Motor (AHM) akan menurunkan empat pebalap binaannya pada ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, 12-13 Agustus 2017.
Dok. AHM
PT Astra Honda Motor (AHM) akan menurunkan empat pebalap binaannya pada ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, 12-13 Agustus 2017.

PT Astra Honda Motor (AHM) bakal menurunkan empat pebalap pada ajang Asia Road Race Championship (ARRC) di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, 12 -13 Agustus 2017.

Empat pebalap tersbut tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT).

Tiga pebalapyakni Gerry Salim, Rheza Danica Ahrens, dan Andi "Gilang" Farid Izdihar akan berlaga pada kelas Asia Production 250 (AP250).

Gilang yang berkiprah di ajang CEV International Championship kelas Moto3 Junior World Championship tampil menggantikan Awhin Sanjaya.

Pada Kamis (3/8/2017), Awhin mengalami kecelakaan saat berlatih di Sirkuit Sentul. Ia mengalami cedera kaki kiri dan sedang menjalani perawatan.

Baca juga:

Sementara itu, Dimas Ekky Pratama yang berkompetisi pada Moto2 European Championship juga akan turun pada kelas Supersport 600cc.

Ia menggantikan Irfan Ardiansyah yang masih dalam tahap pemulihan cedera.

"Sebagai tuan rumah, kami akan berusaha maksimal dengan menampilkan pebalap terbaik sehingga dapat meraih podium untuk Indonesia," ujar Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning dan Analysis Division AHM.

"Di sisi lain, kami terus memantau perkembangan kompetensi para pebalap Tanah Air yang terjun pada ajang balap tingkat internasional agar dapat meraih mimpi mereka tampil di kelas balap tertinggi, MotoGP," kata Indraputra menambahkan.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Astra Honda Motor


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X