Aleix Espargaro Bikin Kejutan di Rio Hondo

By Tulus Muliawan - Sabtu, 18 April 2015 | 07:00 WIB
Aleix Espargaro, kuasai dua sesi perdana GP Argentina.
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Aleix Espargaro, kuasai dua sesi perdana GP Argentina.

Penampilan bagus ditunjukkan Aleix Espargaro bersama tim Suzuki Ecstar di dua sesi pembuka jelang balapan utama GP Argentina, Minggu (20/4). Pebalap asal Spanyol itu berhasil mencatatkan waktu terbaik di sesi latihan pertama dan kedua.

Berbeda dengan Espargaro, juara dunia bertahan Marc Marquez belum bisa menampilkan performa terbaik di atas lintasan sirkuit Rio Hondo. Pebalap andalan Repsol Honda itu hanya mampu finis di posisi 10.

Hal serupa juga dialami duo Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Keduanya belum mampu menampilkan performa terbaik. Di sesi latihan bebas pertama, Rossi finis di posisi 14, sedangkan Lorenzo di posisi 21.

Pada sesi latihan bebas kedua, gebrakan kembali ditunjukkan Espargaro. Ia kembali memimpin balapan dan mencatatkan waktu finis tercepat dalam waktu 1 menit 38.776 detik.

Pada sesi ini, para pebalap top seperti Marquez, Rossi, dan Lorenzo, mulai menampilkan performa terbaik. Marquez finis di posisi ketiga, Lorenzo di posisi enam, dan Rossi di posisi sembilan.

HASIL FP 1


HASIL FP 2


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Autosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X