Casey Stoner Kembali Jalani Tes bersama Ducati

By Kamis, 30 Juni 2016 | 12:29 WIB
Pebalap penguji Ducati asal Australia, Casey Stoner, mengancingkan bajunya sebelum turun pada tes pramusim pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia, Selasa (2/2/2016).
MOHD RASFAN/AFP PHOTO
Pebalap penguji Ducati asal Australia, Casey Stoner, mengancingkan bajunya sebelum turun pada tes pramusim pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia, Selasa (2/2/2016).

Pemegang dua gelar juara dunia MotoGP asal Australia, Casey Stoner, kembali beraksi di lintasan untuk menjalani dua hari tes bersama Ducati di Misano, 29-30 Juni.

Bagi Stoner, ini adalah kali ketiga dia melakukan tes bersama Ducati sepanjang 2016.

Stoner kembali bergabung dengan Ducati sebagai pebalap penguji dan duta pabrikan asal Italia tersebut, setelah sebelumnya bersama Honda hingga akhir 2015.

Tes pertama Stoner dilakukan di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada Februari. Tes berikutnya digelar di Sirkuit Losail, Qatar, tepat setelah seri pertama MotoGP 2016, Maret.

Stoner akan tetap berada di Misano setelah tes ini untuk menghadiri World Ducati Week pada 1-3 Juli.

Selain Stoner, tes di Misano juga melibatkan pebalap penguji asal Italia, Michele Pirro. Selain itu juga ada pebalap Moto2, Sam Lowes, yang mencoba motor Aprilia MotoGP untuk kali pertama.

Lowes akan naik ke MotoGP bersama Aprilia pada 2017. Dia akan berdampingan dengan pebalap Spanyol yang saat ini masih membela Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Motorsport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X