Aksi Anak Casey Stoner di Atas Motor

By Kamis, 30 Juni 2016 | 17:11 WIB
Pebalap Ducati asal Australia, Casey Stoner (kanan), berbicara dengan istrinya, Adriana, pada tes pramusim pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia, Selasa (2/2/2016).
MOHD RASFAN/AFP PHOTO
Pebalap Ducati asal Australia, Casey Stoner (kanan), berbicara dengan istrinya, Adriana, pada tes pramusim pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia, Selasa (2/2/2016).

Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Peribahasa ini sangat tepat untuk menggambarkan apa yang terjadi antara Casey Stoner (30 tahun) dan putrinya, Alessandrea Stoner (4).

Alessandra merupakan buah cinta mantan pebalap MotoGP asal Australia tersebut dengan sang istri, Adriana Tuchyna.

Sebagai anak pemilik dua gelar juara dunia MotoGP, wajar jika aksi balap jadi hal yang tidak asing bagi Alessandra atau yang sehari-hari biasa dipanggil Ally.

Bahkan, anak kelahiran 16 Februari 2012 ini sudah piawai memacu motor yang memang disiapkan untuk pengendara usia dini.

Melalui akun Twitter-nya, Stoner mengunggah video ketika Ally mengendarai motor mini. Video tersebut diunggah pada April lalu.

Dengan pakaian balap lengkap, termasuk helm, Ally mengendarai motornya dengan tenang.

Pada kesempataan lain, Ally juga menunjukkan aksi burn rubber di garasi milik sang ayah.

Baca Juga:

Stoner saat ini menjalani perannya sebagai pebalap penguji sekaligus duta bagi pabrikan asal Italia, Ducati.

Dia meninggalkan MotoGP pada akhir musim 2012. Pemilik dua gelar juara dunia MotoGP ini menjadi pebalap penguji Honda hingga akhir 2015 sebelum hijrah ke Ducati.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.