Crutchlow Ingin Satu Tim Lagi dengan Jack Miller

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 26 Oktober 2016 | 23:21 WIB
Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, berfoto dengan para penggemarnya di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (26/10/2016).
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, berfoto dengan para penggemarnya di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (26/10/2016).

Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, mengungkapkan harapannya untuk bisa dipasangkan lagi dengan rider asal Australia, Jack Miller.

Crutchlow dan Miller memang punya hubungan yang istimewa sebagai teman baik. Pada tahun lalu, keduanya sempat bahu-membahu membela LCR Honda.

Namun, sejak balapan musim ini, keduanya tak lagi satu tim. Miller hengkang ke tim Marc VDS dan berpartner dengan pebalap asal Spanyol, Esteve Rabat.

Alhasil, Crutchlow pun bersolo. LCR Honda memutuskan hanya menggunakan satu pebalap saja pada balapan musim ini.

Meski begitu, Crutchlow tetap mengidamkan partner. Ia berharap, suatu saat nanti bisa kembali dipersatukan dengan Miller.

"Jika disuruh memilih rekan setim, saya akan memilih Jack Miller. Dia adalah teman baik saya," kata Crutchlow dalam acara bertajuk Castrol Power1 Acceleration with Cal Crutchlow, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (26/10/2016).

 

There are absolutely no words I have for this guy ! So pleased for @jackmilleraus …

Foto kiriman Cal Crutchlow (@calcrutchlow) pada

Baca Juga:

Sebelum memperkuat LCR Honda, Crutchlow pernah tergabung di tim pabrikan Ducati pada 2013-2015. Kala itu, ia dipasangkan dengan Andrea Dovizioso.

Crutchlow pun tak menutup peluang untuk dipasangkan kembali dengan Dovizioso.

"Saya cukup lama satu tim dengan Dovizioso. Dia juga merupakan rekan yang menyenangkan. Namun, prioritas saya tetap Miller," tutur dia menjelaskan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.