Cal Crutchlow Sebut Media Jerman Tidak Menghormati Pebalap

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 28 Oktober 2016 | 18:07 WIB
Pebalap MotoGP yang membela tim LCR Honda, Cal Crutchlow, saat menghadiri konferensi pers setelah memenangi GP Australia di Sirkuit Phillip Island, Minggu (23/10/2016).
PAUL CROCK/AFP PHOTO
Pebalap MotoGP yang membela tim LCR Honda, Cal Crutchlow, saat menghadiri konferensi pers setelah memenangi GP Australia di Sirkuit Phillip Island, Minggu (23/10/2016).

Pebalap LCR Honda, Cal Cructhlow, turut angkat bicara terkait rumor pensiun Dani Pedrosa (Repsol Honda). Menurut Crutchlow, kabar tersebut tidak benar.

"Rumor tersebut sama sekali tidak benar. Kabar ini tipikal, seperti yang terjadi ketika Dani mengalami insiden (di Jepang)," tutur Cructhlow yang dilansir Motorsport, Jumat (28/10/2016).

"Mengecewakan ketika orang-orang langsung mengambil kesimpulan, mengirimkan sejumlah pesan, tweets, berspekulasi bahwa saya akan berada di motor Pedrosa pada balapan berikutnya, bahkan sebelum dia dibawa helikopter keluar dari sirkuit," ucapnya.

Selain membantah isu pensiun Pedrosa, Crutchlow juga menyebut laporan media Jerman itu tidak menghormati pebalap.

Apalagi, laporan tersebut juga menulis bahwa Crutchlow bisa saja menggantikan Pedrosa jika pebalap Spanyol itu pensiun.

Baca Juga:

"Pertama, kabar itu tidak menghormati para pebalap. Hal itu tidak pernah ada dalam rencana saya atau Livio Suppo (Kepala Tim Repsol Honda). Jika pun ada, hal itu akan dibicarakan secara internal," kata Cructhlow.

"Namun, intinya, Dani tidak pensiun, itu sudah pasti. Patah tulang selangka adalah patah tulang selangka. Semua orang bisa mengalami itu kapan saja, untungnya, cedera itu tidak terlalu parah," ujar pebalap Inggris itu.

Pedrosa juga telah membantah isu pensiun yang menerpa dirinya melalui media sosial Twitter. Melalui akun pribadi @26_DaniPedrosa, dia menyebut kabar tersebut tidak berdasar.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Motorsport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X