Dua Pebalap Suzuki Jatuh pada Jam Pertama Hari Kedua Tes di Valencia

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 16 November 2016 | 18:30 WIB
Pebalap Suzuki Ecstar asal Spanyol, Alex Rins, memacu motornya pada hari pertama tes pasca-musim di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Selasa (15/11/2016).
MOTOGP.COM
Pebalap Suzuki Ecstar asal Spanyol, Alex Rins, memacu motornya pada hari pertama tes pasca-musim di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Selasa (15/11/2016).

Dua pebalap yang baru bergabung dengan Suzuki Ecstar terjatuh pada awal hari kedua tes pasca-musim MotoGP di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Rabu (16/11/2016).

Alex Rins (Spanyol) lebih dulu jatuh di tikungan 12 ketika sesi yang dijadwalkan berjalan tujuh jam tersebut baru memasuki 15 menit pertama.

Rins harus ditandu saat meninggalkan lintasan. Dia dibawa ke medical centre lalu dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Andrea Iannone (Italia) menyusul jatuh di tikungan yang sama ketika sesi akan memasuki satu jam pertama. Iannone bisa berjalan dan tidak mengalami cedera serius.

Bendera merah berkibar dan sesi dihentikan sementara. Petugas lintasan harus memperbaiki susunan ban yang menjadi tembok pembatas di lintasan.

Pebalap baru Ducati, Jorge Lorenzo, jadi yang pertama memasuki lintasan ketika sesi hari ini dibuka, sama seperti yang dia lakukan pada hari pertama, Selasa (15/11/2016).

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, langsung memasang standar tinggi. Dia sudah melewati catatan tercepat yang dibuat Maverick Vinales (Movistar Yamaha) pada hari pertama.

Baca Juga:

Dengan 1 menit 30,629 detik, Marquez memimpin satu jam pertama hari kedua tes pasca-musim.

Tes pasca-musim di Valencia berlangsung dua hari, 15-16 November, dan masing-masing berdurasi tujuh jam.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : MotoGP.com, Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.