Andrea Iannone Jadi yang Tercepat pada Hari Kedua Tes di Sepang

By Pipit Puspita Rini - Selasa, 31 Januari 2017 | 19:50 WIB
Pebalap Suzuki Ecstar asal Italia, Andrea Iannone, memacu motornya pada hari kedua tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Selasa (31/1/2017).
CRASH.NET/TWITTER
Pebalap Suzuki Ecstar asal Italia, Andrea Iannone, memacu motornya pada hari kedua tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Selasa (31/1/2017).

Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone (27), menjadi yang tercepat pada hari kedua tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Selasa (31/1/2017).

Putaran terbaik pebalap Italia tersebut (1 menit 59,452 detik) merupakan yang tercepat dalam dua hari tes di Sepang, 30-31 Januari.

Hari kedua tes dibuka pada pukul 10.00 waktu setempat (09.00 WIB), tetapi para pebalap belum ada yang turun karena lintasan yang basah.

Jorge Lorenzo (Ducati Team) keluar ke lintasan untuk mengecek kondisi aspal. Dia segera kembali ke paddock karena lintasan yang masih basah.

Setelah sekitar empat jam berlalu, aspal lintasan akhirnya mulai kering dan para pebalap bisa memacu motor mereka.

Valentino Rossi (Movistar Yamaha) untuk kali pertama turun ke lintasan dengan motor yang dilengkapi winglet di bagian dalam fairing YZR-M1.

Rekan satu tim Rossi, Maverick Vinales, naik sebagai pebalap tercepat berkat putaran 2 menit 00,645 detik.

Debutan asal Prancis, Johann Zarco (Yamaha Tech3), menggeser Vinales setelah menyelesaikan putaran dalam 2 menit 0,539 detik.

Iannone naik ke urutan tercepat berkat hasil putaran 2 menit 0,402 detik ketika sesi tersisa kurang dari tiga jam.

Bendera merah berkibar ketika sesi tersisa sekitar satu jam menyusul kecelakaan yang dialami Tito Rabat (Marc VDS) di tikungan 7.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X