Alex Rins Berangkat ke Argentina Pakai Kruk, Boleh Ikut Balapan

By Arief Kurniawan - Rabu, 5 April 2017 | 21:57 WIB
Alex Rins dengan kruk di bandara sebelum terbang ke Argentina. Kanan: Rins juga berobat lewat akupunktur.
@Rins42
Alex Rins dengan kruk di bandara sebelum terbang ke Argentina. Kanan: Rins juga berobat lewat akupunktur.

Lega, tapi tetap mesti berhati-hati. Alex Rins dipastikan boleh ikut GP Argentina, meski belum sembuh seratus persen dari cederanya.

Pebalap pendatang baru di MotoGP itu mengalami kecelakaan saat berlatih dengan motokros pekan lalu. Salah satu tulang engkelnya retak. Setelah melakukan pengecekan akhir di University Hospital Dexeus, Spanyol, Rins diizinkan ikut balapan.

Menariknya, Rins mesti terbang ke Argentina dengan menggunakan kruk. Namun ia telah melewati fase pengecekan krusial, yakni bersandar miring dengan beban ada di kaki dan mesti tidak mengalami kesakitan.

Pergilah Rins ke Argentina dengan senyum mengembang di bibirnya. "Saya tak sabar ingin balapan di Argentina, walau kondisi tidak 100% fit. Saya suka Sirkuit Termas de Rio Hondo. Cedera saya tidak parah, tapi butuh pemulihan perlahan. Saya tak akan terganggu dengan cedera ini," katanya dalam rilis Suzuki ke juara.net. GP Argentina sendiri digelar hari Minggu (9/4) atau Senin dini hari WIB.

Pebalap MotoGP memang terbiasa ikut balapan walau salah satu bagian tubuh mereka tidak dalam kondisi prima. Nyali mereka mengalahkan rasa sakit yang diderita. Salut!


Editor :
Sumber : Suzuki Racing


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X