Cal Crutchlow Pimpin Sesi Latihan Bebas Ketiga GP Argentina

By Delia Mustikasari - Sabtu, 8 April 2017 | 21:24 WIB
Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, sedang memacu motor pada hari pertama sesi latihan bebas GP Argentina di Autodromo Termas de Rio Hondo, Jumat (7/4/2017).
MOTOGP.COM
Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, sedang memacu motor pada hari pertama sesi latihan bebas GP Argentina di Autodromo Termas de Rio Hondo, Jumat (7/4/2017).

Nama Cal Crutchlow (LCR Honda) muncul sebagai pebalap tercepat pada latihan bebas ketiga GP Argentina di Autodromo Termas de Rio Hondo, Sabtu (8/4/2017).

Pebalap asal Inggris ini mencatat putaran terbaik 1 menit 39,772 detik. Dia unggul 0,095 detik dari Maverick Vinales (Movistar Yamaha) yang berada di urutan kedua.

Vinales membuat putaran terbaik dalam 1 menit 39,867 detik ketika sesi belum genap 10 menit berjalan.

Scott Redding (Octo Pramac) kehilangan kendali motor di tikungan 14 saat memasuki enam menit sesi berjalan.

Memasuki 10 menit sesi berjalan, Vinales masih memimpin daftar pencatat putaran tercepat bersama Marc Marquez (Repsol Honda) dan Karel Abraham (Aspar Team)

Tak lama kemudian, Alvaro Bautista (Aspar Team) nyaris terjatuh di tikungan 4. Namun, dia bisa kembali mengendalikan motor dan melanjutkan sesi.

Memasuki 15 menit sesi berjalan, Cal Crutchlow (LCR Honda) yang sebelumnya berada di urutan ketujuh naik ke posisi teratas setelah melakukan putaran terbaik dalam 1 menit 39,772 detik.

Ketika sesi tersisa 20 menit, belum ada pebalap lain yang menggeser torehan putaran terbaik Crutchlow Sementara itu, Valentino Rossi (Movistar Yamaha) dan Jorge Lorenzo (Ducati) masih berada di luar 10 besar.

Memasuki 30 menit sesi berjalan, Vinales masih memimpin sebelum hujan turun di lintasan. Para pebalap kemudian kembali ke pit.

Ketika sesi tersisa 2 menit, Alex Rins (Suzuki) turun ke lintasan untuk mencoba trek basah.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X