Pebalap Astra Honda Racing Team Optimistis Naik Podium di Buriram

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 12 April 2017 | 21:22 WIB
Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim, memimpin balapan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 kelas AP 250cc di Sirkuit Johor, Malaysia, 2 April 2017.
AHRT
Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim, memimpin balapan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 kelas AP 250cc di Sirkuit Johor, Malaysia, 2 April 2017.

Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) bertekad kembali naik podium pada seri kedua Asia Road Racing Championship 2017 di Sirkuit Chang, Buriram, Thailand, 13-15 April.

AHRT menurunkan empat pebalap pada persaingan ARRC tahun ini. Tiga pebalap bersaing di kelas Asia Production 250cc (AP250) yaitu Gerry Salim, Rheza Danica Ahrens, dan Awhin Sanjaya.

Satu pebalap lagi turun di kelas paling tinggi, Supersport 600cc (SS600), yaitu Irfan Ardiansyah.

Pada seri pertama yang berlangsung di Sirkuit Johor, Malaysia, dua pekan lalu, Gerry merajai kelas AP250 dengan selalu naik podium tertinggi pada dua balapan.

"Performa tinggi All New Honda CBR250RR membuat saya semakin mantab menjalani seri kedua. Semoga saya dapat kembali mencetak prestasi dengan meraih podium tertinggi," ujar Gerry dalam rilis yang dikeluarkan Astra Honda Motor (AHM).

Gerry saat ini memimpin klasemen sementara dengan perolehan 50 poin. Rheza berada di peringkat ke-4 dengan 24 poin, sementara Awhin di posisi ke-6 dengan 19 angka.

Di kelas SS600, Irfan membuat kejutan saat balapan di Sirkuit Johor. Pada balapan kedua, Irfan berhasil naik podium setelah finis di urutan ketiga.

"Kami ingin mengulang kegembiraan dan kebanggaan bangsa yang diperoleh pada seri perdana ARRC di Johor dengan kembali meraih podium di Buriram," kata A Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM.

ARRC 2017 dibagi dalam enam seri dengan masing-masing menggelar dua balapan. Setelah seri kedua di Buriram, balapan akan berlanjut ke Sirkuit Suzuka, Jepang, 2-5 Juni.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : AHRT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.