Vinales Incar Kemenangan Krusial pada GP Italia

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 1 Juni 2017 | 22:09 WIB
Pebalap Movistar Yamaha MotoGP asal Spanyol, Maverick Vinales, memacu motornya pada balapan GP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (21/5/2017).
GUILLAUME SOUVANT/AFP PHOTO
Pebalap Movistar Yamaha MotoGP asal Spanyol, Maverick Vinales, memacu motornya pada balapan GP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (21/5/2017).

Pebalap Movistar Yamaha MotoGP asal Spanyol, Maverick Vinales, serius memburu kemenangan pada GP Italia yang akan berlangsung di Sirkuit Mugello, 2-4 Juni.

Menurut pebalap 22 tahun tersebut, kemenangan di Italia akan punya arti krusial dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2017.

"Setelah balapan di Sirkuit Le Mans (GP Perancis), saya sangat senang dan puas. Tim sudah berkerja di level yang luar biasa dan saya yakin akan terus seperti itu," kata Vinales.

"Kami punya motor yang sangat bagus untuk sirkuit seperti Mugello, yang memiliki cengkeraman ban sangat bagus. Kami harus memaksimalkan itu," ujar dia lagi.

 

No need words No se necesitan palabras #25gang #mv25 #mvk25 @yamahamotogp

A post shared by Maverick Viñales Official (@maverickvinales25) on

Vinales kembali memimpin klasemen sementara pebalap setelah memenangi balapan GP Perancis, Minggu (21/5/2017). Dia kini mengoleksi 85 poin.

Dani Pedrosa (Repsol Honda Team) berada di urutan kedua klasemen, tertinggal 17 angka dari Vinales.

"Dengan persaingan di klasemen seketat sekarang, seri-seri berikutnya akan sangat menentukan, dan kemenangan di Sirkuit Mugello akan krusial," kata Vinales.

"Sudah pasti saya akan berjuang. Kami akan turun dengan kekuatan 100 persen dan berusaha melakukan yang terbaik, seperti biasanya," kata dia lagi.

Sejak ikut Grand Prix pada 2011, Vinales baru sekali memenangi balapan GP Italia yakni ketika masih turun di kelas Moto3 pada 2012.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.