Berat Badan Andrea Iannone Turun 3 Kg karena Diare

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 3 Juni 2017 | 22:44 WIB
Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, sedang menjalani sesi latihan bebas GP Italia di Sirkuit Mugello, Italia, Sabtu (3/6/2017).
AFP/TIZIANA FABI
Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, sedang menjalani sesi latihan bebas GP Italia di Sirkuit Mugello, Italia, Sabtu (3/6/2017).

Pebalap MotoGP dari tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone (Italia), dihadapkan dengan persoalan fisik pada GP Italia di Sirkuit Mugello.

Rider asal Italia itu mengaku kehilangan berat badan hingga 3 kg karena terkena diare. Kondisi itu membuat Iannone harus keluar-masuk kamar kecil.

"Perut saya terasa sakit dan sering buang air besar. Namun, yang keluar hanya air. Saya mengalaminya selama empat hari, sampai kehilangan berat 3 kg," ujar Iannone seperti dilansir Crash.net.


Meski sedang tidak fit, Iannone tetap mengikuti rangkaian seri GP Italia. Ia tetap turun pada empat sesi latihan bebas dan sesi kualifikasi yang berlangsung 2-3 Juni 2017.

"Feeling saya dengan motor tidak buruk. Menurut saya, ini merupakan sirkuit terbaik bagi kami, dan saya harap bisa terus berkembang," tutur Iannone.

Dengan kondisi fisik tidak prima, Iannone gagal menembus kualifikasi kedua (Q2). Dia akan memulai balapan GP Italia, Minggu (4/6/2017), dari posisi start ke-16.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X