Penjelasan soal Gaya 'Cool' Pebalap Moto2 Franco Morbidelli

By Pipit Puspita Rini - Minggu, 4 Juni 2017 | 14:45 WIB
Pebalap EG 0,0 Mark VDS asal Italia, Franco Morbidelli, berpose dengan trofi yang didapat setelah finis pertama pada Moto2 Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (21/5/2017).
JEAN-FRANCOIS MONIER/ AFP PHOTO
Pebalap EG 0,0 Mark VDS asal Italia, Franco Morbidelli, berpose dengan trofi yang didapat setelah finis pertama pada Moto2 Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (21/5/2017).

Pebalap Moto2 dari tim EG 0,0 Marc VDS, Franco Morbidelli, memenangi empat dari lima balapan yang sudah digelar musim ini.

Dia sekali gagal finis yakni pada seri keempat yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Dua pekan lalu. Dia terjatuh pada lap ke-9 saat bersaing untuk meraih kemenangan.

Bukan hanya catatan impresif yang membuat Morbidelli jadi pusat perhatian. Pembawaan yang selalu tenang di segala kondisi turut berpengaruh.

Ketika berhasil meraih kemenangan, selebrasi Morbidelli tak pernah berlebihan. Saat gagal finis pun, dia tidak menunjukkan penyesalan berlebihan.

Gaya cool pebalap berdarah Italia dan Brasil inilah yang membuat banyak penggemar penasaran.

Dalam konferensi pers jelang GP Italia di Sirkuit Mugello, Kamis (1/6/2017), salah satu penggemar bertanya lewat media sosial, soal gaya santai Morbidelli.

"Ya, saya selalu santai. Saya tidak tahu mengapa, entahlah. Saya tidak terlalu tertarik dengan banyak hal dalam hidup ini. Namun, saya bukannya depresi, hanya pendiam," kata pebalap 22 tahun tersebut.

Beberapa waktu lalu, ada penggemar yang bertanya tentang kebiasaan Morbidelli saat akan balapan. Morbidelli menyebut salah satunya adalah melakukan tarian khas Brasil atau samba.

Pada konferensi pers setelah sesi kualifikasi GP Italia, Sabtu (3/6/2017), salah satu penggemar bertanya apakah Morbidelli juga bisa menyangi.

"Saya memang menyanyi, saat mandi. Jadi, ya saat mandi saya menyanyi. Di luar kamar mandi, tidak," kata Morbidelli yang langsung disambut tawa para wartawan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : motogp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X