Ketika Petrucci Bertemu Bayi Bernama Danilo

By Rabu, 28 Juni 2017 | 15:40 WIB
Pebalap Octo Pramac Racing asal Italia, Danilo Petrucci, berpose setelah meraih hasil finis di urutan kedua pada balapan GP Belanda di Sirkuit Assen, Minggu (25/6/2017).
MOTOGP.COM
Pebalap Octo Pramac Racing asal Italia, Danilo Petrucci, berpose setelah meraih hasil finis di urutan kedua pada balapan GP Belanda di Sirkuit Assen, Minggu (25/6/2017).

Pebalap Octo Pramac Racing, Danilo Petrucci (26), sudah dua kali naik podium pada persaingan MotoGP 2017. Para wartawan dan penggemar pun semakin akrab dengan kehadiran Petrucci saat konferensi pers.

Danilo Petrucci tampil memukau pada GP Italia yang merupakan seri keenam musim ini dan berlangsung di Sirkuit Mugello, 2-4 Juni. Dia finis di urutan ketiga.

Akhir pekan kemarin, dia kembali naik podium pada seri kedelapan, GP Belanda. Petrruci menyelesaikan balapan di Sirkuit Assen dengan finis di urutan kedua.

Jelang seri ketujuh di Circuit de Barcelona-Catalunya, Montmelo, Spanyol (9-11 Juni), Petrucci menjadi salah satu pebalap yang hadir saat konferensi pers.

Dalam sesi tanya jawab dengan penggemar melalui media sosial yang dipandu Steve Day, Petrucci mendapat pertanyaan spesial dari penggemar MotoGP asal Belanda, Jeffrey vd Velden

"Anak lelaki saya lahir sepekan sebelum kamu naik podium di Sirkuit Mugello, dan kami menamai dia seperti kamu, Danilo. Bisakah kita bertemu di Sirkuit Assen (GP Belanda) untuk berfoto?"

Itulah pertanyaan Vd Velden yang dibacakan Day. Seperti biasanya, pebalap Italia tersebut punya jawaban kocak untuk pertanyaan dari para penggemar.

"Oke, jika saya bisa naik podium di Sirkuit Assen, saya akan mengganti nama saya menjadi Mike vd Velden," jawab Petrucci sambil tertawa.

Pramac Racing menyikapi pertanyaan ini dengan bertanya ke Day seputar identitas Vd Velden.

Sebelum GP Belanda digelar akhir pekan kemarin, Pramac akhirnya mempertemukan Petrucci dengan Vd Velden yang membawa serta anaknya. Petrucci sempat menggendong bayi Danilo.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.