Marc Marquez Lupakan Kegagalan di Mugello

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Selasa, 11 Juni 2013 | 19:55 WIB
Marc Marquez telah pulis setelah terjatuh di Sirkuit Mugello dan bersiap menghadapi GP Catalunya, Minggu (16/6).
Mirco Lazzari/Getty Images
Marc Marquez telah pulis setelah terjatuh di Sirkuit Mugello dan bersiap menghadapi GP Catalunya, Minggu (16/6).

Memori kegagalan yang dialami Marc Marquez ketika memacu 'kuda besi'di Sirkuit Mugello, Minggu(2/6) coba dilupakan pebalap Repsol Honda itu, guna menghadapi race di GP Catalunya, Minggu (16/6)

Marc Marquez berkali-kali terjatuh di Mugello. Bahkan ia harus mengakhiri lomba di lap 21 meski saat itu Marquez sedang berada di posisi kedua. Kegagalan tersebut coba dilupakan Marquez dan akan fokus menuju Catalunya.

Awalnya Marquez mengalami kesulitan dalam mengangkat dan memindahkan lengannya, tapi ia mengonfirmasi hanya mengalami cedera ringan. Marquez mengatakan, hal itu yang membuat dirinya tidak lagi terpengaruh dari segi fisik maupun mental.

"Setelah tersingkir di Mugello, saya benar-benar tidak sabar untuk kembali ke rumah saya," ujar pebalap asal Spanyol itu seperti dilansir autosport.

"Saya merasa lebih santai setelah bertemu dengan Dr. Mir minggu lalu, ia mengatakan tidak ada komplikasi dengan cedera saya. Kini saya sedang menuju kondisi sempurna," lanjut rookie berusia 20 tahun itu.

Namun, Marquez mengaku bukan perkara mudah untuk meraih podium di Catalunya. "Ini lintasan dimana semua pebalap memiliki pengalaman lebih banyak dari saya dan hal itu membuat saya semakin sulit mengalahkan mereka. Kami akan bekerja keras dan mencoba yang terbaik," kata Marquez.

Setelah kecelakaan di Mugello, kini Marquez tertahan di posisi ketiga klasemen sementara pebalap dengan koleksi 77 poin.

"Saya merasa lebih santai setelah bertemu dengan Dr.Mir minggu lalu, ia mengatakan tidak ada komplikasi dengan cedera saya. Kini saya sedang menuju kondisi sempurna," lanjut rookie berusia 20 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X