Duo Yamaha Optimistis Tatap GP Catalunya

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Jumat, 14 Juni 2013 | 10:39 WIB
Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi yakin Yamaha akan mencatatkan hasil positif di GP Catalunya, Minggu (16/6).
Mirco Lazzari/Getty Images
Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi yakin Yamaha akan mencatatkan hasil positif di GP Catalunya, Minggu (16/6).

Dua pebalap Yamaha Factory, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, menatap hasil sempurna di GP Catalunya, Minggu (16/6). Kedua pebalap itu yakin akan meraih hasil memuaskan mengingat Sirkuit Catalunya sangat bersahabat bagi Yamaha.

Jorge Lorenzo selalu mencatat hasil positif dengan meraih podium di Sirkuit Catalunya sejak musim 2009 hingga 2012. Memanfaatkan momentum bagus di Mugello, Lorenzo menatap hasil sempurna di Spanyol.

"Lintasan ini bagus untuk Yamaha dan cocok untuk saya. Bagi saya, (Mugello) adalah balapan yang sangat penting, karena kami ingin membuang perasaan buruk dari balapan sebelumnya. Semoga kami bisa menjaga perasaan itu dan meraih podium disini," kata pebalap 26 tahun itu seperti dilansir situs resmi MotoGP.

Sementara itu, Valentino Rossi, yang mengalami kecelakaan di Mugello, berharap akan meraih hasil baik di Catalunya, sirkuit yang memberikan banyak kesuksesan di masa lalu. "Bagi saya, akhir pekan ini mungkin menjadi salah satu yang terbaik, lintasan dan tata letak yang fantastis," kata The Doctor.

Terakhir kali Rossi menjadi kampiun di Catalunya terjadi pada 2009, secara dramatis The Doctor menyalip Lorenzo di tikungan terakhir lap pamungkas. Rossi pun berseloroh mampu mengulangi kejadian itu, namun dengan satu syarat. "Bila diminta untuk mengulangi pertempuran itu, tentu saja bisa, jika Jorge mau menunggu saya," ujar Rossi sambil tertawa.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.