Aprilia Kembali ke Motogp pada 2016

By Tulus Muliawan - Rabu, 6 November 2013 | 08:50 WIB
Aprilia
Crash.net
Aprilia

Aprilia siap meramaikan persaingan di pentas Motogp pada 2016. Pabrikan asal Italia itu siap bersaing dengan pabrikan berkelas seperti Yamaha, Suzuki, dan Ducati.

Chairman Aprilia, Roberto Colaninno, memberikan konfirmasi langsung terkait kembalinya Aprilia ke dunia Motogp dalam acara International Motorcycle Exhibition yang berlangsung di Milan.

"Kami telah mempersiapkan diri selama dua tahun. Tujuan kami adalah menang, seperti yang kami raih di kelas Superbike," tutur Colaninno di situs Crash.

Aprilia terakhir kali tampil di dunia Motogp pada 2004. Saat itu, Shane Byrne dan Jeremy McWilliams menjadi andalan panrikan berumur 68 tahun itu.

Aprilia mundur dari Motogp mulai 2005 lantaran terlilit masalah pelik dalam hal finansial. Setelah itu, giliran Kawasaki dan Suzuki yang mundur.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X