Marc Marquez Antusias Hadapi Balapan di Catalunya

By Fajar Mutaqin Ahmad - Rabu, 11 Juni 2014 | 05:00 WIB
Marc Maruquez, siap menaklukkan Catalunya.
Jose Jordan/Getty Images
Marc Maruquez, siap menaklukkan Catalunya.

Menjelang seri ketujuh yang digelar di Catalunya, Marc Marquez menyambutnya dengan sangat antusias. Pebalapa muda Spanyol itu tak sabar ingin melanjutkan dominasinya musim ini.

Jika ia bisa menang lagi akhir pekan nanti, dia akan menjadi pebalap termuda yang bisa meraih tujuh kemenangan beruntun secara berturut-turut menggeser Valentino Rossi dengan 21 tahun 118 hari.

Marquez merasa dirinya semakin matang setelah menjalani musim perdananya dengan menjadi juara dunia tahun lalu. Di Catalunya tahun lalu, Marquez finis ketiga di belakang Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa.

"Saya sangat menikmati duel dengan Lorenzo di Mugello (Italia). Itu sangat menarik. Sekarang kami akan bertarung di kandang sendiri, dimana saya cukup kesulitan menaklukkan sirkuit itu," ucap Marquez.

"Para fan saya akan datang dan memberikan dukungan. Itu menjadi motivasi lebih buat saya. Jadi, saya berharap bisa memenanginya," kata pebalap Repsol Honda tersebut.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.