Menawan di Italia, Lorenzo Optimistis di Catalunya

By Tulus Muliawan - Jumat, 13 Juni 2014 | 15:30 WIB
Jorge Lorenzo
Karim Jaafar/AFP/Getty Images
Jorge Lorenzo

Hasil bagus yang didapat Jorge Lorenzo di GP Italia dua pekan lalu menimbulkan kepercayaan diri yang tinggi untuk Jorge Lorenzo. Pebalap tim Movistar Yamaha itu merasa percaya diri untuk kembali naik podium di GP Catalunya.

Lorenzo gagal menampilkan penampilan terbaiknya musim ini. Prestasi terbaiknya hanyalah naik podium dua kali di Argentina dan Italia. Juara dunia dua kali itu juga mampu memberikan perlawanan terhadap Marc Marquez di Mugello.

"Saya telah berusaha sebaik mungkin untuk menampilkan performa terbaik di Mugello. Saya telah berjuang maksimal untuk mencapai hasil yang diinginkan," kata Lorenzo.

"Saya sudah benar-benar dekat dengan kemenangan dan kondisi saya jauh lebih baik dari sebelumnya. Motor saya juga mampu melaju mulus tanpa hamabtan," ucap Lorenzo.

Pebalap berusia 27 tahun itu merasa yakin rasa kepercayaan dirinya bisa memberikan efek positif menjelang balapan di Catalunya akhir pekan nanti. Keyakinan Lorenzo semakin besar karena ia merupakan salah satu pebalap tersukses di Catalunya dengan koleksi tiga gelar juara.

"Tahun lalu saya bisa menemukan kecepatan terbaik dan bersaing dengan rival utama. Mudah-mudahan saya bisa mengulangnya lagi tahun ini," ucap Lorenzo.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.