Gagal Rebut Pole, Marc Marquez Merasa Bersalah

By Tulus Muliawan - Sabtu, 14 Juni 2014 | 23:45 WIB
Marc Marquez, akan mengawali balapan dari posisi tiga.
JEAN-FRANCOIS/AFP/Getty Images
Marc Marquez, akan mengawali balapan dari posisi tiga.

Marc Marquez gagal mempertahankan rekor tujuh kali pole position setelah menempati posisi ketiga di kualifikasi GP Catalunya, Sabtu (14/6). Bagi Marquez, ini adalah sebuah kegagalan.

"Hari ini saya membuat kesalahan pertama sepanjang musim. Jadi saya harus meminta maaf kepada tim karena kesalahan ini. Strategi sudah berjalan lancar, tapi saya telah melakukan pengereman di saat-saat akhir," kata Marquez.

"Saya tahu itu adalah kesempatan terakhir saya, jadi saya ingin coba memaksimalkannya di tikungan. Sayangnya, itu adalah keputusan yang salah. Untuk tampil di kandang sendiri, terkadang kita harus menampilkan usaha ekstra," ucap Marquez.

Sejak mengawali musim ini, Marquez menjadi satu-satunya pebalap yang mampu meraih pole position dan memenangi enam seri yang telah digelar. Namun rekor enam pole itu putus setelah Pedorsa mencatatkan waktu tercepat di Catalunya.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X