Jorge Lorenzo Ingin Jaga Konsistensi di Catalunya

By Tulus Muliawan - Sabtu, 14 Juni 2014 | 23:59 WIB
Jorge Lorenzo
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Jorge Lorenzo

Jorge Lorenzo berhasil menampilkan performa meyakinkan pada sesi kualifikasi GP Catalunya, Sabtu (14/6). Hasilnya, ia mencatatkan diri sebagai pebalap tercepat kedua dan berhak mengawali balapan di belakang Dani Pedrosa yang start di posisi terdepan.

Penampilan menawan Lorenzo di GP Italia membuatnya lebih yakin untuk memetik hasil maksimal di Catalunya. Ia juga diuntungkan karena merupakan pebalap tuan rumah.

"Saya menampilkan performa yang cukup bagus, meski melakukan sejumlah aksi berisiko, salah satunya dengan terlambat mengerem," kata juara dunia dua kali dari tim Yamaha itu.

"Tapi untungnya kami telah menemukan setelan terbaik untuk trek ini. Lintasan ini sangat berat karena temperaturnya sangat tinggi," ucap Lorenzo, yang kini menduduki posisi lima.

Sejauh ini, Lorenzo selalu kesulitan menampilkan performa terbaik. Prestasi terbaik pebalap berusia 27 tahun itu adalah finis kedua di Italia dan ketiga Argentina.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X