TOPIK TERPOPULER
Voli pantai putra
Arief Bagus/Bolanews
Voli pantai putra

DIY dan NTB Raih Emas Voli Pantai

Tim voli pantai putra Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) berhasil merebut medali emas. Dalam pertandingan final yang berlangsung di Lapangan Voli Pantai Bandar Sri Laksamana Bengkalis, Riau, Senin (17/9), pasangan DIY sukses mengalahkan tim Bali dengan dua set langsung 21-16, 22-20.

Sebelum memastikan medali emas, DIY yang diperkuat Dadang Mustava dan Ade Candra Rachmawan harus berjuang sekuat tenaga untuk mengalahkan pasangan Bali, I Wayan Indrawan dan I Putu Juniartha. Keuletan dan ketahanan fisik dari DIY membuat mereka akhirnya menuntaskan perlawanan Bali.

"Kami puas bisa menyumbangkan medali emas, karena sejak awal kami telah menargetkan untuk meraih emas," kata Dadang Mustalin kepada Antaranews, usai pertandingan.

Sementara pasangan Jatim 1, Fahriansyah/Muhammad Bastomi harus puas meraih perunggu setelah menundukkan rekan sedaerahnya Abdul Wakid/Candra Kurniawan (Jatim 2) dengan skor 21-10, 21-10.

Pada voli pantai putri, medali emas diraih Nusa Tenggara Barat melalui pasangan Putu Dini Jaita Utami/Dhita Juliana setelah mengalahkan  Jatim Dewi Wulandari/Elmi Mufida, 21-8, 21-12.

Medali perunggu direbut pasangan Martha Rahawarin/Olifia H Ibo dari Papua yang menang atas Fitri Wijayanti/Vita Indra Mustika (Jawa Tengah 1) dengan skor 21-14, 21-18.

  • Editor: Eky Rieuwpassa
  • Sumber:
TOPIK :

Komentar