Lakukan 5 Cara Ini Untuk PDKT Sama Cowok yang Juga Atlet Renang

By Redaksi Cewekbanget - Minggu, 15 April 2018 | 21:44 WIB
PDKT sama atlet renang? Lakukan 5 cara ini
pinterest.com
PDKT sama atlet renang? Lakukan 5 cara ini

Atlet renang dengan jadwal yang sibuk memberikan tantangan tersendiri saat ingin mendekatinya.

Cowok yang suka berenang punya karakter yang menyukai tantangan dan senang mencoba hal-hal baru. Sebenarnya sifat ambisiusnya itu baik, tapi terkadang mereka jadi egois tanpa menyadarinya.

Tapi di satu sisi, cowok yang suka renang umumnya termasuk santai dan tenang banget orangnya. Mottonya sih ‘hakuna matata’. Menurut dia, ngapain stres-stres sama hidup? Toh, kita bisa menikmatinya seperti air yang mengalir, kan?

Nah, kalau gebetan kita termasuk cowok yang suka berenang atau malah seorang atlet renang, cobain 5 trik PDKT berikut, biar kita bisa dekat sama dia!

Sharing hobi dan passion kita

Cowok yang suka dan cinta banget sama olahraga pasti punya rasa ambisius dalam dirinya. Makanya dia paling suka sama seseorang yang punya hobi dan passion juga.

Kita bisa menceritakan tentang hal-hal yang bikin kita passionate banget dan apa yang pengin kita raik dari hobi kita itu. Kita juga bisa cerita tentang mimpi yang pengin kita raih dan prestasi apa saja yang pernah kita capai.

Dengan cara ini, kita dan dia bisa saling menemukan rasa antusiasme yang sama terhadap mimpi dan tujuan dalam hidup. Dia pasti terkesan sama karakter kita.

Be playful

Cowok yang suka renang enggak terlalu suka sama masalah yang bikin ribet pikirannya, nih, girls. Makanya dia bakal welcome banget kalau kita bisa jadi teman yang fun dan playful sama dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.