Lakukan 5 Cara Ini Agar Olahraga Lari Jadi Semakin Menyenangkan, Menurut Karlie Kloss

By Redaksi Cewekbanget - Minggu, 15 April 2018 | 21:53 WIB
Lari jadi lebih menyenangkan
Nike
Lari jadi lebih menyenangkan

Tidak hanya menyehatkan, sebenarnya olahraga lari itu juga menyenangkan jika tahu cara yang tepat.

Mungkin enggak semua dari kita yang suka olahraga lari. Tapi sebenarnya, lari adalah olahraga yang paling gampang dan murah banget buat kita lho girls.

Supermodel Karlie Kloss salah satunya, gemar banget olahrga lari. Bahkan sampai dia ikutan beberapa marathon. Nah, kalau kamu tertarik pengin punya badan yang sehat seperti Karlie Kloss, kita wajib cobain olahraga ini girls. Supaya kita semangat terus, ini cara biar olahraga lari jadi menyenangkan ala Karlie Kloss!

Temukan hal yang menginspirasi

Setiap orang punya kesukaan yang berbeda-beda. Ada yang lebih suka berlatih dengan treadmills karena bisa melihat kecepatan lari kita, ada juga yang lebih suka lari outdoor.

Dilansir dari Runner’s World, Karlie Kloss lebih suka sama pilihan kedua. Menurutnya dia enggak bisa kalau harus berlatih lari menggunakan treadmill karena kurang menginspirasi. Sebaliknya, Karlie lebih nyaman lari di luar.

Bangun mental yang siap untuk sukses

Mungkin lari termasuk aktivitas fisik, tapi sebenarnya yang paling dibutukan dalam lari adalah mental yang kuat. Mungkin di awal kita merasa enggak kuat, tapi coba deh pura-pura kuat, pasti lama-kelamaan mental kita bakal terbiasa dan jadi benar-benar kuat.

Dilansir dari ACTIVE, Karlie mengunggkap dia juga sempat takut memulai olahraga lari. Dia enggak percaya kalau dirinya bakal mampu menaklukan mentalnya sendiri.

Akhirnya di tahun 2015, Karlie mencoba ikutan half marathon. Dan akhirnya dia berhasil. Tuh girls, kita bisa contek cara Karlie ini!




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.