TOPIK TERPOPULER
PDKT sama atlet basket? Lakukan 5 hal ini
DOK. SRIKANDI CUP
PDKT sama atlet basket? Lakukan 5 hal ini

Ini 5 Cara PDKT Sama Cowok yang Juga Atlet Basket

PestaAsia.com - Sering digilai banyak cewek karena aksinya di lapangan membuat kita butuh usaha lebih keras buat mendapatkan hati si atlet basket, nih.

 

Cowok yang suka basket punya karakter yang selalu up to date dan pengin mengikuti tren yang terus berkembang. Buat mereka, penampilan adalah yang nomor satu. Makanya, mereka punya kepercayaan diri yang tinggi dan berkharisma.
Tapi di satu sisi, cowok yang suka basket juga kerap memperhatikan apa yang orang lain pikirkan tentang dia.
Nah, kalau gebetan kita termasuk cowok yang suka basket atau malah seorang atlet basket, cobain 5 trik PDKT berikut, biat kita bisa dekat sama dia!
Beri Pujian
Cowok yang jago main basket selalu pengin jadi pusat perhatian dan dipuja-puja sama banyak orang. Bisa terlihat dari cara dia yang tampil penuh kharisma di lapangan sambil men-dribble bola basket. 
Nah, manfaatkan karakternya yang satu ini buat bikin dia makin tertarik sama kita. Caranya dengan memberi dia pujian. Sekecil apapun pujian yang kita berikan akan sangat berarti buat dia. Jadi sering-sering lah memikat hatinya dengan memberi pujian yang manis.
Up to Date
Berhubung cowok ini selalu up to date dan ngikuti perkembangan tren banget, kita juga harus bisa menyeimbangkan pengetahuannya soal tren-tren baru biar kekinian, girls.
Rajin-rajin baca info terbaru supaya kita bisa saling nge-sahre satu sama lain. Trik ini cocok banget kalau kita lagi pengin nge-chat dia, tapi lagi enggak ada bahan.
Jangan Terlalu Dominan
PDKT sama cowok yang jago basket bikin kita harus meredam sedikit sifat yang dominan. Tujuannya supaya cowok ini bisa lebih aktif, karena dia lebih nyaman seperti itu.
Jangan sampai kita cerewet dan kebanyakan ngatur, karena dia paling gerah sama orang yang ngatur-ngatur dia.
Jadi Pendengar yang Baik
Meskipun punya kepercayaan diri yang tingga dan kharismatik, cowok yang jago basket kadang juga punya insecurity dalam dirinya, lho. Itu lah mengapa dia butuh seseorang yang bisa meredam insecurity-nya.
Orang itu adalah yang selalu berada di sisinya dalam keadaan baik maupun buruk sekalipun. Karena meskipun punya sikap yang mandiri, cowok ini juga butuh merasa aman. Makanya, kita harus bisa jadi pendengar yang baik buat dia.
Ajak Nge-Date ke Tempat yang Menantang
Ngajak nge-date ke café terus menerus bakal bikin cowok ini cepat bosan, girls. Seperti yang kita tahu, karakternya yang pengin jadi pusat perhatian ini harus bisa kita manfaatkan buat memilih tempat nge-date yang lebih menantang.
Pastikan di tempat nge-date itu, dial ah yang jadi bintang utamanya. Misalnya dengan ngajak dia ke tempat karaoke. Persiapkan kekuatan penuh biar bisa all out nyorakin dia, ya. Hi-hi.
TOPIK :

Video Pilihan

Komentar