Ini 4 Pelajaran Cinta yang Bisa Diambil dari Olahraga Sepakbola

By Redaksi Cewekbanget - Senin, 16 April 2018 | 19:01 WIB
Intip pelajaran cinta dari olahraga sepakbola
LINDSEY PARNABY/AFP
Intip pelajaran cinta dari olahraga sepakbola

Tidak hanya berjuang demi mencetak gol kemenangan, ada banyak hal positif yang bisa diambil dari olahraga sepakbola. Salah satunya terkait dengan cinta.

Ikut terkena demam suka sepakbola, girls? Ternyata sepakbola enggak sekadar olahraga saja. Ada banyak hal yang bisa dipelajari dari olahraga ini, termasuk pelajaran cinta. Cari tahu yuk apa saja pelajaran cinta dari sepakbola.

Punya Tujuan Yang Jelas

Kenal dengan striker dong, girls? Bisa dibilang merekalah yang jadi ujung tombak sebuah tim karena perannya dalam menciptakan gol. Nah, para striker ini mempunyai tujuan yang jelas, yaitu menciptakan gol agar bisa menang.

Kita bisa belajar dari kegigihan para striker ini. Caranya, tetapkan tujuan sejelas mungkin. Misalnya jadian dengan gebetan setelah tiga bulan PDKT atau jadian dengan ketua OSIS yang digila-gilai semua cewek di sekolah. 

Dengan punya tujuan yang jelas, kita bisa membuat peluang-peluang yang pasti sehingga nantinya membantu dalam mencapai tujuan tersebut.

Menciptakan Peluang 

Di sebuah kesebelasan ada posisi midfielder atau gelandang. Merekalah yang bertugas mengatur irama permainan, menciptakan peluang, dan memberikan assist kepada striker sebelum nantinya dikonversi ke dalam bentuk gol.

Seorang gelandang tentunya harus pintar-pintar mencari celah agar bisa menciptakan peluang. Sifat pantang menyerah mereka ini bisa banget ditiru. Kita harus pintar mencari celah dalam mendekati gebetan.

Jago gitar? Manfaatkan untuk tampil di acara sekolah sehingga bisa dilirik gebetan. Pensi di sekolah lagi buka open recruitment? Yuk daftar. Semakin aktif, tentunya semakin besar kesempatan bertemu gebetan yang potensial dijadikan pacar, he-he-he.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X