Punya Pacar Atlet Sepakbola? Berikut 5 Rekomendasi Kado Untuk Dia

By Redaksi Cewekbanget - Selasa, 17 April 2018 | 18:14 WIB
Kado untuk pemain sepakbola
onewsama
Kado untuk pemain sepakbola

Agar hubungan dengan pacar semakin erat, harus bisa memberikan kado yang pas.

Punya pacar yang merupakan atlet sepakbola dan berprestasi pasti bikin kita bangga sama dia. Sebagai penghargaan atas kerja kerasnya, kita enggak perlu menunggu dia sampai menang pertandingan dulu, kok.

Kita bisa memberikan 5 rekomendasi kado berikut buat pacar kapan saja. Biar pacar makin semangat buat latihan!

Lampu berbentuk bola

Benda-benda unik yang bertema bola bisa kita jadikan jadi salah satu kado buat pacar. Misalnya seperti lampu berbentuk bola berikut.

Shin guards

Mencegah atlet sepakbola supaya enggak terluka saat bertanding, maka dia perlu memakai shin guard. Supaya aman, kita bisa memberikan pacar shin guard ini.

Sepatu bola

Bagi seorang atlet sepakbola, sepatu bisa dibilang adalah benda yang paling penting. Kita bisa membeli dia kado berupa sepatu bola yang sejak lama dia inginkan.

Kaus kaki




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.