5 Pilihan Kado Untuk Pacar yang Juga Atlet Bulutangkis

By Redaksi Cewekbanget - Selasa, 17 April 2018 | 18:37 WIB
Pilihan kado untuk atlet bulutangkis
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Pilihan kado untuk atlet bulutangkis

Punya pacar atau gebetan atlet bulutangkis dan sebentar lagi akan berulangtahun? Pilihan kado ini bisa jadi rekomendasi.

Pacar sebentar lagi ulang tahun dan kita masih bingung untuk memberi hadiah apa, girls? Kalau kita kebetulan punya pacar atlet bulutangkis, kita bisa memberikan barang-barang ini sebagai kado. Berikut 5 kado untuk pacar atlet bulutangkis yang dijamin berkesan:

Tas olahraga

Atlet bulutangkis biasanya sudah membawa tas raket ya, girls. Namun, jika peralatan lain seperti tempat minum dan kaos dimasukan dalam satu tas yang sama dengan raket, rentan sekali raket menjadi rusak. Oleh karena itu, tas olahraga bisa kita berikan kepada pacar agar ia bisa menyimpan barang dengan aman.

Handuk

Handuk sangat dibutuhkan oleh atlet, termasuk atlet bulutangkis. Saat pertandingan, handuk tersebut tentu digunakan untuk mengelap keringat. Soalnya, jika keringat tersebut tidak segera dibersihkan, tangan pacar kita akan licin ketika memegang raket.

 

Sepatu

Agar latihan lebih maksimal, kita bisa memberikan pacar kita sepatu. Sepatu yang digunakan hampir sama dengan sepatu olahraga biasa, girls. Namun, usahakan cari yang ringan dan anti-slip.

Pelindung kaki dan tangan




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.