Lakukan 5 Cara Ini Untuk PDKT Sama Cowok yang Juga Atlet Voli

By Redaksi Cewekbanget - Rabu, 18 April 2018 | 16:41 WIB
 Cara PDKT sama atlet Voli
cewekbanget.id
Cara PDKT sama atlet Voli

Salah satu cara mudah untuk sukses PDKT adalah melalui hobinya. Kalau dia suka voli, atau atlet voli, bisa lakukan cara ini untuk deketin dia.

Cowok yang suka olahraga voli pastinya memiliki karakter yang pantang menyerah dan siap menghadapi segala kesalahan. Dia juga seseorang yang bisa bekerjasama dengan baik, pekerja keras, dan bisa diandalkan.

Karena terbiasa selalu bersama-sama teman satu tim-nya, cowok yang merupakan atlet voli enggak nyaman kalau sering sendirian.

Nah, kalau gebetan kita termasuk cowok yang suka olahraga atau malah seorang atlet voli, cobain 5 trik PDKT berikut, biar kita bisa makin dekat sama dia.

Play hard to get

Karena cowok yang jago main voli suka banget sama tantangan dan pantang menyerah, kita bisa memanfaatkan sifatnya ini dengan bersikap playing hard to get. Enggak masalah kok, kalau sedikit tarik-ulur hubungan, asalkan jangan terllau berlebihan sampai dia menyangka kalau kita enggak tertarik sama dia beneran.

Bisa menyeimbangkan mood-nya 

Cowok yang jago main voli selau bersemangat dan penuh motivasi. Nah, kita enggak selamanya harus mengikuti semangatnya dia, lho. Kadang kita bisa menyeimbangkan mood-nya dengan menjadi pihak yang lebih tenang.

Ide nge-date yang seru 

Cowok yang jago main voli suka sama hal-hal yang menantang. Jadi ketika nge-date sama dia, jangan cuma ngajak ke tempat-tempat yang biasa dan ketebak. Lebih baik, kita ngajak dia buat jalan ke tempat yang belum pernah dia kunjungi sebelumnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.