Pengin PDKT Sama Atlet Sepakbola? Lakukan 5 Cara Ini

By Redaksi Cewekbanget - Rabu, 18 April 2018 | 16:46 WIB
Cara PDKT sama atlet sepakbola
ANDREW YATES / AFP
Cara PDKT sama atlet sepakbola

Dari hobinya bermain sepak bola, bisa diambil nih cara tepat buat ngedeketin dia.

Cowok yang passionate dengan sepak bola punya kepribadian yang asyik dan kreatif. Mereka terbiasa sering menghabiskan waktu bersama teman-teman satu timnya dan punya kemampuan teamwork yang baik.

Mereka punya rasa percaya diri tinggi karena mereka yakin ini jadi salah satu faktor yang dapat mempengaruhi performanya di lapangan. Makanya enggak jarang pemain sepak bola punya charisma yang bikin kita naksir.

Gebetan suka main sepak bola, atau bahkan atlet sepak bola? Coba 5 trik PDKT berikut!

Datang ke Pertandingannya

Untuk menarik perhatiannya, tentu saja kita harus datang dan nonton saat dia bertanding. Ini juga menunjukkan kalau kita mendukung dia dan hal kesukaannya, yaitu sepak bola. Kalau kita udah berhasil dekat, jangan lupa untuk bawain minuman atau snack untuknya

Pelajari Tentang Sepak Bola

Biar ada bahan obrolan saat lagi PDKT, kita bisa coba pelajari tentang dunia sepak bola. Enggak perlu memaksakan diri sampai pura-pura suka tima atau pemain kesusakaannya, ya. Nanti kita jadi terkesan fake. Cukup tahu berita-berita terbaru aja biar nyambung saat diajak ngobrol tentang sepak bola.

Easy-going dan Jangan Terlalu Banyak Mengatur

Meski atlet sepak bola terbiasa melatih disiplin, dia sebenarnya enggak terlalu suka diatur. Dia pengin menjalankan sesuatu yang menurut mereka  baik. Jadi kalau kita pengin PDKT sama cowok yang hobi sepak bola atau atlet sepak bola, baiknya kita easy-going aja dan enggak terlalu banyak ngatur-ngatur, girls karena nanti dia malah jadi risih sama kita.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X