5 Trik PDKT dengan Cowok yang Jago Olahraga Atau Atlet Lari

By Redaksi Cewekbanget - Selasa, 24 April 2018 | 18:12 WIB
Cara PDKT dengan cowok yang atlet lari
nydailynews.com
Cara PDKT dengan cowok yang atlet lari

Mendekati cowok duluan itu bukan hal tabu, asalkan menggunakan siasat yang tepat. Salah satunya dengan mengetahui olahraga atau kegiatan yang dia sukai.

Olahraga yang bisa dilakukan sendiri ini membuktikan kalau cowok yang suka atau jago lari punya sifat yang sedikit cuek. Bukan berarti enggak pedulian, tapi justru mereka agak menutup diri dari orang lain. Jadi kalau sudah dekat, mereka punya sifat yang menyenangkan.
 
Nah, kalau kita lagi naksir sama cowok yang suka atau malah seorang atlet lari, yuk lakukan 5 trik PDKT berikut!
 
Tiru perilakunya
 
Cowok yang suka lari, paling nyaman sama orang yang mirip sama dia. Jadi kalau kita pengin menarik hatinya, kita harus bisa meniru perilakunya. Misalnya dengan meniru bahasa tubuh, kepribadian, atau malah emosinya. Dengan cara ini, dia jadi merasa kalau kita adalah sebagian dari dia.
Bahkan kalau kita berpenampilan dan berbicara mirip seperti dia, maka cowok yang kita sukai ini bakal semakin notice sama keberadaan kita.
 
Bersikap lembut
 
Karena dia memiliki karakter yang bertanggung jawab tapi dengan aura tenang, maka kita bisa mengimbanginya dengan sikap yang lembut. Bersikap lembut ke seorang atlet lari memang sedikit tricky. Apalagi kalau dia punya sifat yang cuek. Tapi kalau kita mau melakukannya dengan tulus, dia bakal nyadar juga.
 
Percaya diri
 
Supaya kita bisa mengambil hatinya dan bikin dia jadi respect sama kita, maka kita bisa harus percaya diri. Cowok yang jago lari, cenderung punya sifat yang cuek dan tertutup, makanya, kita harus lebih pede lagi buat menunjukkan perasaan kita.
 
Sering memuji
 
Bikin cowok yang suka lari, tuh, sebenarnya enggak terlalu susah, lho. Cukup dengan memberi dia pujian dengan tulus bisa bikin cowok ini jadi bahagia dan senyum-senyum sendiri.
 
Ajakan nge-date ke tempat kuliner
 
Meskipun sebagai seorang atlet dia harus menjaga tubuhnya, tapi diam-diam ternyata dia juga suka wisata kuliner. Kita bisa ajakin dia makan ke tempat yang seru sekadar buat nyobain makanan baru. Kita juga bisa sesekali ikut makan makanan sehat seperti dia, lho!




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.