Melalui Interaksi Media Sosial Tim Sepak Bola Indonesia Kalahkan Tim-tim Elit Eropa

By Intisari Online - Senin, 16 Juli 2018 | 14:37 WIB
 Keriuhan suporter Indonesia kala mendukung timnas U-19 Indonesia dalam laga melawan timnas U-19 Filipina pada Kamis (5/7/2018).
SUCI RAHAYU / BOLASPORT.COM
Keriuhan suporter Indonesia kala mendukung timnas U-19 Indonesia dalam laga melawan timnas U-19 Filipina pada Kamis (5/7/2018).

tim elit eropa.

PestaAsia - Media sosial merupakan sarana penting pada era digital ini, yang berguna sebagai tempat sosialisasi.

Di samping itu media sosial juga berperan penuh sebagai sarana mendapatkan sekaligus membagikan informasi.

Bahkan tim sepak bola sekalipun membutuhkan media sosial untuk menjangkau pendukungnya di belahan dunia manapun.

Seperti peluncuran jersey, pengenalan pemain, laporan pertandingan, dan lainnya sekarang ditayangkan melalui media sosial tim.

Mengetahui pentingnya peran media sosial khususnya di dunia sepak, tentu setiap tim sepak bola besar dari seluruh dunia memiliki media sosialnya masing-masing.

Dari sekian banyak tim elit di dunia ini mungkin hanya tim-tim terkuat dari turnamen-turnamen terbaik dunialah yang namanya paling dikenal.

Meski anggapan tersebut tidak salah, rupanya tim asal Asia khususnya Indonesia juga unjuk gigi jika soal reaksi penggemar melalui media sosial.

Menurut laporan deportesyfinanzas, beberapa klub asal Asia Tenggara berada di 30 klub yang paling berinteraksi di media sosial untuk bulan April lalu.

Setidaknya ada dua klub asal Asia Tenggara dengan interaksi tinggi, dua klub yang dimaksud adalah Persib Bandung, asal Indonesia dan Buriram United asal Thailand.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Intisari Online


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.