TOPIK TERPOPULER
Olahraga ringan ala seleb Korea
Dispatch
Olahraga ringan ala seleb Korea

Lakukan 3 Olahraga Ringan ala Seleb Korea Ini Agar Tubuh Selalu Fit

PestaAsia.com - Seleb Korea diharuskan untuk selalu memiliki tubuh fit agar tidak tumbang saat menjalani semua aktivitasnya. Olahraga ringan di waktu senggang bisa membuat tubuh selalu fit, nih.

Meski sibuk dengan urusan sekolah, kursus, sampai hangout sama teman-teman, seenggaknya kita perlu menyisakan waktu senggang buat berolahraga ringan, girls. Tiga olahraga ringan berikut memang pas banget dilakukan kalau kita lagi nganggur. Biar enggak punya acara, tapi tetap sehat, kan, girls!

Yuk lakukan 3 olahraga ringan ala seleb Korea ini agar tubuh selalu fit.

Bersepeda

Bersepeda santai di waktu senggang bisa termasuk salah satu olahraga. Bersepeda bisa mengencangkan otot kaki, paha, betis, bahkan bokong.

Setiap satu menit yang kita habiskan untuk mengayuh sepeda bisa membakar sekitar 5 kalori. Jadi, jika 45 menit bersepeda, bisa membakar 225 kalori.

Dance

Nge-dance ternyata juga tergolong olahraga. Sekitar 30 menit yang kita habiskan untuk menari bisa membakar sekitar 300 kalori.

Sembari mendengarkan lagu dari idola favorit, kita juga sekalian berolahraga, deh.

Berjalan Kaki

Jika selama ini ke mana-mana terbiasa naik kendaraan, sekarang sebaiknya mulai biasakan untuk jalan kaki, misalnya di waktu senggang.

Dengan berjalan kaki, kolesterol baik (HDL) akan menyerap kolesterol jahat (LDL) yang menyehatkan jantung.

TOPIK :

Komentar