Lakukan 3 Olahraga Ringan ala Seleb Korea Ini Agar Tubuh Selalu Fit

By Redaksi Cewekbanget - Selasa, 17 April 2018 | 17:21 WIB
Olahraga ringan ala seleb Korea
Dispatch
Olahraga ringan ala seleb Korea

Seleb Korea diharuskan untuk selalu memiliki tubuh fit agar tidak tumbang saat menjalani semua aktivitasnya. Olahraga ringan di waktu senggang bisa membuat tubuh selalu fit, nih.

Meski sibuk dengan urusan sekolah, kursus, sampai hangout sama teman-teman, seenggaknya kita perlu menyisakan waktu senggang buat berolahraga ringan, girls. Tiga olahraga ringan berikut memang pas banget dilakukan kalau kita lagi nganggur. Biar enggak punya acara, tapi tetap sehat, kan, girls!

Yuk lakukan 3 olahraga ringan ala seleb Korea ini agar tubuh selalu fit.

Bersepeda


()

Bersepeda santai di waktu senggang bisa termasuk salah satu olahraga. Bersepeda bisa mengencangkan otot kaki, paha, betis, bahkan bokong.

Setiap satu menit yang kita habiskan untuk mengayuh sepeda bisa membakar sekitar 5 kalori. Jadi, jika 45 menit bersepeda, bisa membakar 225 kalori.

Dance


()

Nge-dance ternyata juga tergolong olahraga. Sekitar 30 menit yang kita habiskan untuk menari bisa membakar sekitar 300 kalori.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.