Inilah Beberapa Kebiasaan Sehat yang Suka Dilakukan Masyarakat di Beberapa Negara

By Bobo ID - Jumat, 25 Mei 2018 | 17:10 WIB
Kebiasaan sehat yang dilakukan masyarakat Meksiko adalah minum infuse water.
Ode
Kebiasaan sehat yang dilakukan masyarakat Meksiko adalah minum infuse water.

 Apakah kamu punya kegiatan sehat yang biasa dilakukan?  Apa saja kegiatannya? Yuk, kita intip kegiatan sehat di berbagai negara tersebut.

Membuat Aguas Frescas

Hal itu dilakukan oleh para wanita di negara Meksiko. Hal itu dilakukan untuk memastikan bahwa mereka tidak kekurangan cairan.

Oiya, aguas frescas ini sebenarnya banyak di jual di toko, tapi mereka lebih memilih untuk membuatnya sendiri. Kenapa? Itu karena aguas frescas yang dijual di toko mengandung banyak gula.

Tetapi, jika membuatnya sendiri, maka mereka bisa membuatnya dengan rasa yang mereka suka. Ada yang membuat rasa lemon, mentimun, hibiscus, dan kelapa.

Bagi teman-teman yang ingin membuat minuman ini juga bisa, lo.

Kita hanya perlu menyiapkan air putih dan siapkan beberapa irisan buah atau sayur segar yang kamu sukai. Setelah itu, masukkan irisan buah tersebut ke dalam air, aguas frescas pun bisa mulai dinikmati.

Oiya, minuman ini juga dikenal dengan nama infused water. Membuat aguas frescas adalah kebiasaan sehat masyarakat Meksiko.

Bersepeda

 


Editor :
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X