5 Aplikasi Olahraga Wajib Install di Smartphone

By HAI Online - Rabu, 30 Mei 2018 | 15:56 WIB
JetFit salah satu aplikasi untuk membantu membuat tubuh fit
ist
JetFit salah satu aplikasi untuk membantu membuat tubuh fit

Nggak ada alasan buat nggak olahraga. Apalagi zaman smartphone gini. Tinggal install, voila, kamu bisa langsung melakukan olahraga ala atlet profesional. Ngomong-ngomong, aplikasi semacam apa sih yang harus kita download kalo mau olahraga? Berikut beberapa rekomendasinya:

1. Calorie Counter & Diet Tracker oleh MyFitnessPal


Menghitung asupan kalori penting untuk menjaga kita tetap berada di rel yang benar untuk menurunkan berat badan. Namun, nggak mudah menghitung asupan kalori. Aplikasi The Calorie Counter & Diet Tracker oleh MyFitnessPal memudahkan kita melakukannya. Aplikasi ini memiliki database lebih dari 5 juta makanan sehingga kita tinggal memasukkan namanya dan mengetahui kandungan kalorinya. Aplikasi ini juga menghubungkan kita dengan beberapa aplikasi kebugaran dan device sehingga datanya mudah dipindahkan. Tersedia di Android dan iPhone, bisa diunduh gratis.

2. Lose It!
Aplikasi ini akan membuatkan rencana penurunan berat badan berdasarkan informasi yang kita masukkan. Kita juga bisa melacak makanan yang sudah diasup dan olahraga yang dilakukan. Kita juga bisa mendapat informasi tentang nutrisi dalam makanan. Tersedia di iPhone dan Android, bisa diunduh gratis.

Cek: Ini Dia 3 Olahraga Simpel yang Harus Kamu Lakukan Saat Ramadan

3. Daily Yoga - Yoga Fitness Plans
Selain badan kamu akan bugar, olahraga yoga akan menenangkan pikiran juga. Belum pernah mencoba yoga sebelumnya? Nggak perlu takut, aplikasi ini menyediakan berbagai kelas yoga dari mulai pemula sampai profesional.

Alunan musik yang menenangkan akan menemani kamu ketika mengikuti kelas yoga. Kamu juga dapat memilih berapa lama kelas yoga yang diikuti dari mulai 5 menit sampai 70 menit.


Editor :
Sumber : HAI-ONLINE.COM


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.