5 Atlet Voli Korea Ini Enggak Kalah Keren dari Idol Kpop

By Redaksi Cewekbanget - Rabu, 11 April 2018 | 11:48 WIB
Keren dan berprestasi, nih!
Koreaboo.com
Keren dan berprestasi, nih!

Visual keren dan hampir mendekati sempurna, deretan atlet voli dari Korea ini mampu memikat hati kita. Lengkap dengan prestasi mereka, bikin kita jadi makin ngefans.

Bukan cuma idol Kpop yang memiliki visual keren dan hampir mendekati sempurna, namun 5 atlet voli ini juga punya postur tubuh dan wajah yang enggak kalah keren dari idol kpop.

Kalau lihat 5 pemain voli ini, mungkin kita akan menyangka bahwa mereka adalah idol Kpop yang pakai seragam olahraga. He-he. Berikut 6 atlet voli yang enggak kalah keren sama idol Kpop.

Kim Yo Han


Kim Yo Han(KOREABOO.COM)

Kim Yo Han merupakan atlet voli dengan tinggi sekitar 2 meter. Ia bermain untuk LIG Greaters. Bukan cuma itu, Kim Yo Han juga sering disebut sebagai Kang Dong Won di dunia voli.

Lim Sung Jin


Lim Sung Jin(KOREABOO.COM)

Pemain tim Jecheon Industrial High School ini memiliki tinggi 193cm. Kalau Kim Yo Han mirip Kang Dong Won di dunia voli, Lim Sung Jin sering disebut sebagai Kim Soo Hyun dalam dunia voli.

Han Sun Soon




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X