10 Seleb Korea Ini Jago Main Sepak Bola. Cocok Jadi Atlet!

By Redaksi Cewekbanget - Rabu, 11 April 2018 | 18:13 WIB
Seleb yang jago olahraga sepak bola, cocok jadi atlet nih!
weibo.com
Seleb yang jago olahraga sepak bola, cocok jadi atlet nih!

Deretan seleb Korea ini rasanya tepat untuk disebut artis multitalenta. Tidak hanya mengandalkan visual mereka yang menarik, tapi juga punya keahlian. Salah satunya jago main sepak bola. Mungkin kalau bukan jadi seleb, mereka lebih cocok jadi atlet, ya.

Sepak bola cocok disebut sebagai salah satu bidang olahraga yang seru untuk diikuti. Bukan hanya menonton pertandingan profesional, ikutan main sepak bola juga kayaknya seru banget nih. Seperti para seleb Korea ini.

Di tengah kesibukan, mereka masih menyempatkan diri untuk melakukan hobi yaitu main sepak bola. Ternyata mereka cukup jago, lho, main sepak bola. Bahkan ada yang tergabung dalam klub sepak bola juga. Wah, kayaknya mereka cocok jadi atlet, nih. Berikut 10 seleb Korea yang jago banget main sepak bola.

Minho 'SHINee'


Minho 'SHINee' (weibo.com)

Kecintaan Minho terhadap sepak bola memang sudah bukan rahasia lagi. Soalnya, Minho sering banget memperlihatkan kecintaannya ini di televisi. Enggak heran karena ayahnya sendiri merupakan pelatih tim sepak bola. Kalau ada acara pertandingan sepak bola yang melibatkan seleb, bisa dipastikan ada nama Minho di sana. Sebenarnya, cita-cita Minho sejak kecil adalah pengin jadi atlet sepakbola tapi dilarang oleh ayahnya.

Doojoon 'HIGHLIGHT'


Doojoon 'HIGHLIGHT'(pinterest.com)

Ketika masih duduk di sekolah menengah, Doojoon aktif banget main sepak bola. Cowok ini juga sempat terpilih menjadi ambassador dari K League. Keahlian Doojoon di lapangan hijau pernah terbukti di variety show Cool Kiz On The Block.

Xia Junsu




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.