5 Seleb Korea Ini Pernah Pacaran dengan Atlet Terkenal

By Redaksi Cewekbanget - Kamis, 12 April 2018 | 15:51 WIB
Seleb yang pernah berpacaran dengan atlet terkenal
soompi.com
Seleb yang pernah berpacaran dengan atlet terkenal

Kehidupan seleb memang asik untuk dikulik, termasuk kisah percintaannya. Ternyata, ada beberapa nama seleb Korea yang pernah menjalin hubungan dengan atlet terkenal.

Kadang kita pacaran dengan orang yang berprofesi sama atau punya hobi yang sama. Soalnya, hal ini bisa membuat kita gampang nyambung dengan gebetan. Tapi, bukan berarti profesi berbeda enggak bisa nyambung.
Seperti sederet seleb Korea ini. Mereka pernah pacaran, beberapa masih langgeng sampai sekarang, dengan atlet, yang berbeda profesi dan lingkungan dengan mereka. Berikut 5 seleb Korea yang pernah berpacaran dengan atlet terkenal.

Yuri 'SNSD'

Yuri 'SNSD'(sbs.com.au)
Yuri pernah berpacaran dengan atlet baseball bernama Oh Seung Wan selama enam bulan, yaitu dari April sampai Oktober 2015. Oh Seung Wan sendiri merupakan seorang pitcher di klub baseball Hanshin Tigers, Jepang.
Pasangan ini sempat beberapa kali tertangkap kamera paparazzi, seperti ketika mereka selesai menonton film Ode to my Father di malah Natal. Meski hanya sebentar, pasangan ini cukup terkenal di kalangan penggemar baseball.
Yuri sendiri sempat digodain oleh Tiffany soal pacarnya ini di salah satu episode Channel SNSD, variety show yang mereka bintangi.
 
Minah 'Girl's Day'

Minah 'Girl's Day'(allkpop.com)
Member Girl’s Day ini juga pernah berpacaran dengan atlet, tepatnya pemain sepak bola Son Heung Min di tahun 2014. Sayangnya hubungan mereka enggak bertahan lama. Jarak yang jauh alias long distance relationship menjadi alasan mereka putus.
Karena pada saat pacaran, Son Heung Min tengah membela klub Bayern Leverkusen di Jerman sementara Minah sendiri sibuk di Korea.
 
Hwang Jung Eum

Hwang Jung Eum(dramafever.com)
Aktris yang main di drama She Was Pretty ini menikah dengan atlet golf yang juga seorang pengacara bulan Februari 2016. Mereka berpacaran selama enam bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Sekarang, pasangan ini baru saja dikaruniai seorang anak.
 
Han Hye Jin

Han Hye Jin(dramabeans.com)
Aktris senior Korea ini dikonfirmasi berpacaran dengan pemain sepak bola Ki Sung Yueng oleh label mereka bulan Maret 2013 lalu. Di bulan Juli, mereka pun menikah. Ki Sung Yueng sendiri merupakan atlet yang membela klub Swansea City, salah satu klub di Liga Inggris dan juga aktif di Timnas Korea.
 
Hong Jin Young

Hong Jin Young(kpopmap.com)
Penyanyi trot yang juga aktif di variety show Sister Slam Dunk 2 ini juga pernah pacaran dengan atlet sepak bola, Kim Jin Kyu. Hubungan mereka sudah lama berakhir, yaitu tahun 2007 lalu.
 




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.